[HJS] Hajar Jahanam Super Asli Khasiat, Manfaat & Cara Pakai Yang Benar

Berikut informasi lengkap tentang Hajar Jahanam Asli Khasiat dan manfaatnya sekaligus cara pakai hajar jahanam yang benar agar hasil yang Anda peroleh optimal. Disini anda akan mengetahui khasiat hajar jahanam, Hajar Jahanam (HJ) merupakan produk herbal oles untuk pemakaian luar solusi ejakulasi dini asli dari negeri Mesir. Produk herbal hajar jahanam dapat diperoleh dalam dua jenis yaitu cair dan padat menyerupai batu. silahkan simak artikel khasiat hajar jahanam
hajar jahanam asli khasiat manfaat dan cara pakai yang benar

Khasiat Hajar Jahanam

[HJS] Hajar Jahanam Super Asli Khasiat, Manfaat & Cara Pakai Yang Benar

 ……………dan karena 100% berasal dari bahan herbal alami maka hajar jahanam aman dan tidak memiliki efek samping karena merupakan obat oles untuk pemakaian luar atau tidak untuk diminum (konsumsi). Aman dipergunakan semua pria, khususnya yang memiliki keluhan terhadap ejakulasi dini dan tidak memiliki dampak buruk terhadap penderita diabetes maupun jantung.
Obat tahan lama bercinta hajar jahanam sering juga disebut dengan hajar sa’adah yang telah diyakini sejak zaman dahulu kala di Mesir sebagai solusi untuk mengatasi ejakulasi dini atau untuk memperpanjang durasi hubungan intim.
Hajar jahanam berkhasiat untuk memperpanjang durasi hubungan intim suami istri. Dan khasiat hajar jahanam dapat membuat pria mampu bertahan 3 sampai 7 jam…Waow….Mantap!
Dikutip dari salah satu media, di Mesir hajar jahanam sangat digandrungi dan laris diburu pria, baik penduduk asli Mesir maupun pendatang (turis). Jadi tidak heran jika sejak dahulu kami berjualan produk hajar jahanam laris diburu para pembeli, dan jujur kami telah mengirim paket hajar sa’adah keseluruh Indonesia. Bahkan pelanggan selalu melakukan pembelian ulang (repeat order).
Sebelum membahas lebih lanjut tentang herbal ini, berikut terlebih dahulu kami uraikan testimony hajar jahanam yang kami peroleh dari pelanggan setia kami.

Testimoni Pemakai Hajar Jahanam

testimoni hajar jahanam nyata tanpa rekayasa

Testimoni Pemakai Hajar Jahanam


Hajar Jahanam sangatlah terkenal dikalangan penduduk timur tengah. Terdapat dua bentuk hajar jahanam yaitu berbentuk cair dan padat, hajar jahanam berasal dari tumbuhan tertentu yang ada di timur tengah. Dipercaya dapat membuat pria memperoleh kepuasan dengan maksimal ketika berhubungan intim, karena hajar jahanam mencegah loyo dan merupakan solusi ejakulasi dini, sehingga pria akan menjadi kuat perkasa diranjang.
Ditemukan oleh pakar herbal tradisional Mesir yang berasal dari getah pohon tertentu yang ada didaerah Timur Tengah. Dan berkhasiat untuk mencegah ejakulasi dini, herbal ini bertahan dan juga dipercaya sehingga bagus dipergunakan hingga sekarang ini, khususnya bagi pria yang memiliki keluhan terhadap ejakulasi dini.
Disebutkan dalam literature bahwa hajar jahanam secara Bahasa mempunyai arti batu neraka. Dari kata batu neraka memiliki makna bahwa hajar jahanam memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk mencegah, mengobati dan juga mengatasi ejakulasi dini. Dengan mempergunakan hajar jahanam kenjatanan dan keperkasaan pria akan akan tetap terjaga sehingga mampu bertahan hingga berjam-jam ketika bercinta.
Hajar Jahanam 100% herbal alami. Berasal dari getah tumbuhan yang diramu dan tersedia di Mesir dan India, kemudian dikeraskan sehingga berbentuk seperti batu. Dan batu inilah yang kemudian disebut dengan hajar jahanam yang dalam mempergunakannya dicairkan untuk dijadikan obat oles.
Seperti yang Anda ketahui banyak sekali beredar obat kuat berbahaya di pasaran, entah itu pasaran internet ataupun pasaran konvensional. Dan kebanyakan obat kuat berbahan dasar kimia memiliki efek samping negative berupa membuat kepala pusing, jantung berdebar kencang, mata berkunang-kunang dan juga efek bahaya terhadap kesehatan tubuh yang lainnya. Tentunya hal itu tidak ingin Anda alami…!!!
…………boro-boro ingin memberikan kepuasan kepada pasangannya ketika bercinta, tetapi malah menambah masalah baru, yaitu dengan mendatangkan efek negative yang membahayakan tubuh. untuk itulah jangan sembarangan membeli dan mempergunakan obat kuat yang mengandung bahan kimia berbahaya.
Hal itu bertolak belakang dengan Hajar Jahanam, sebab terbuat dari 100% bahan alami maka apabila mempergunakannya Anda tidak perlu ragu dan kawatir akan berimbas buruk terhadap kesehatan tubuh, hajar jahanam 100% Aman dipergunakan.
Perlu untuk diketahui bukan hanya premature ejaculation saja yang dapat tuntas terselesaikan dengan mempergunakan Hajar Jahanam. Tetapi juga merupakan solusi bagi Anda yang ingin berlama-lama dalam berhubungan intim, dan merupakan jalan untuk memperoleh kepuasan dengan optimal untuk kedua belah pihak, terutama wanita yang memerlukan waktu lebih lama untuk dapat mencapai orgasme (puncak kenikmatan).

Khasiat, Manfaat Serta Keunggulan Hajar Jahanam Jika Dibanding Produk Yang Lain
Khasiat Dan Manfaat Hajar Jahanam Cair, HJ hajar jahanam asli, [HJS] Hajar Jahanam Super Asli Khasiat, Manfaat & Cara Pakai Yang Benar


Khasiat Dan Manfaat Hajar Jahanam Cair

Diatas sudah sedikit kami uraikan tentang produk herbal hajar sa’adah, karena itulah sedikit banyak tentunya Anda sudah mengetahuinya. Dan berikut merupakan khasiat dan manfaat hajar sa’adah yang dapat Anda peroleh jika mempergunakannya.
Hajar Sa’adah adalah nama lain dari hajar jahanam adalah obat herbal yang diperuntukkan untuk pria berguna untuk memperpanjang durasi hubungan intim suami istri. So, jika Anda pria yang telah menikah dan memiliki kendala yaitu ejakulasi dini maka Hajar Sa’adah dapat Anda jadikan solusi untuk mengatasi permasalahan Anda tersebut.
6 Keunggulan Hajar Jahanam Dibanding Produk Lain
#1 100% Herbal Alami
Hajar Jahanam adalah obat oles berbahan alami yaitu diekstrak dari getah pohon (tumbuhan) yang berasal dari Timur Tengah.
#2 Aman Sekaligus Nyaman Digunakan
Memberi kenyamanan dan juga aman dipergunakan karena tidak memiliki efek samping yang membahayakan terhadap kesehatan organ penting tubuh seperti jantung, ginjal, mata dan organ-organ tubuh yang lainnya.
#3 Herbal Oles Untuk Pemakaian Luar
Hajar jahanam merupakan herbal oles untuk pemakaian luar bukan untuk diminum, jadi tidak akan menganggu kerja organ penting didalam tubuh.
#4 Tidak Mengandung Bahan Kimia
Banyak sekali beredar di pasaran obat kuat berbahaya dengan berbahan dasar kimia. Tetapi hajar jahanam 100% alami tidak mengandung bahan kimia.
#5 Dicari Banyak Pria
Sangat banyak dicari pria karena kepopulernya, dan digandrungi pria dewasa dan sangat direkomendasikan.
#6 Memperpanjang Durasi Hubungan Intim
Berguna untuk memperpanjang durasi hubungan intim, atau solusi ejakulasi dini pria. Sehingga pria akan kuat perkasa berjam-jam ketika bercinta dan mampu memperoleh kepuasan optimal, dan juga dapat memberikan kepuasan kepada wanita pasangannya sebab wanita memerlukan waktu lebih lama disbanding pria untuk mencapai orgasme.

Cara Pakai Hajar Jahanam Super Yang Benar

Cara Pakai Hajar Jahanam Super Yang Benar,

Cara Pakai Hajar Jahanam Super Yang Benar

Berikut ini cara pemakaian hajar jahanam yang benar dan sesuai dengan anjuran agar Anda memperoleh hasil sesuai yang diharapkan.
  1. Untuk hajar jahanam padat (batu), sebelumnya basahi penis bagian bawah dengan air, kemudian oleskan tipis-tipis batu hajar jahanam. Dan untuk hajar jahanam cair sebelum dioleskan kocok terlebih dahulu botolnya, selanjutnya oleskan pada bagian batang bawah penis dan jangan sampai terkena lubang air seni (urine).
  2. Biarkan kurang lebih satu jam agar ramuan herbal ini bekerja dengan maksimal
  3. Apabila dirasa cukup dengan ditandai adanya rasa hangat pada penis, segera bersihkan dengan air dan sabun. Selanjutnya siap dipergunakan untuk menuju puncak kenikmatan..
Beginilah Cara Kerja Hajar Jahanam
Cara kerja hajar jahanam adalah ; setelah satu jam dioleskan pada batang bawah penis akan timbul rasa hangat sebagai bukti bahwa herbal bekerja dengan baik. Dengan ditandai adanya rasa hangat Anda tidak perlu kawatir, sebab hal itu sebagai bukti bahwa herbal bekerja dengan baik dan ampuh dalam hal mengatasi ejakulasi dini. Khasiat hajar jahanam bertahan 3-7 jam, jadi apabila hendak melakukan pertempuran yang kedua, Anda tidak perlu mengoleskan lagi.
Efek Samping Hajar Jahanam Yang Harus Anda Ketahui
Sebelum mempergunakan, dan sebelum Anda membeli hajar jahanam ada baiknya And abaca dengan baik informasi tentang efek samping hajar jahanam berikut ini.
Setelah pembaca memahami dengan jelas apa itu hajar jahanam dengan membaca uraian diatas, maka selanjutnya kami berikan gambaran tentang efek samping hajar jahanam, dengan tujuan agar nantinya pemakai tidak kaget jika terdapat beberapa hal yang kemungkinan terjadi.
Pada sebuah website / blog yang memasarkan hajar jahanam selalu terdapat embel-embel kalimat “Tanpa Efek Samping” atau “100% Alami Tanpa Efek Samping”. Benarkan kata-kata tersebut..???
Berperan sebagai penjual, kami berupaya untuk mengedukasi para calon pembeli, maupun costumer lama dengan memberikan informasi yang sebenar-benarnya tentang Efek Samping Hajar Jahanam. Seperti yang Anda ketahui memang kami menjual Hajar Jahanam, tetapi tidak berarti produk ini adalah satu-satunya solusi yang harus digunakan untuk mengatasi permasalahan ejakulasi dini yang Anda alami.
Seperti yang Anda ketahui, diluar sana terdapat banyak sekali produk lain yang tidak kalah bagus dan juga khasiatnya, tetapi kami memilih hajar jahanam karena berbagai pertimbangan, antara lain karena adanya kecocokan dan juga karena variable harga yang lebih murah atau ekonomis. Namun produk ini belum tentu cocok untuk Anda pergunakan, berikut ini uraiannya.
Untuk itulah jangan tinggalkan website ini! Baca pelan-pelan hingga selesai agar Anda memahami penjelasanya berikut ini.
Jika terdapat penjual herbal yang mengatakan pada Anda bahwa sesuatu yang berasal dari alam (alami) itu tidak berbahaya dan tidak ada efek sampingnya sama sekali, ketahuilah bahwa itu tidak benar. Bukan berarti yang menjual ini berbohong pada Anda, tetapi mungkin semata-mata karena factor ketidaktahuan saja.
Seperti yang Anda ketahui bahwa alam banyak menghasilkan zat-zat kimiawi yang juga dapat dikatakan berbahaya. Contohnya tanaman semak oleander (Nerium). Semak ini mempunyai Bungan yang indah,  namun getah dari oliander berbentuk cairan seperti susu, beracun dan berbahaya. Jadi kesimpulannya meskipun alami dan tidak berasal dari laboratorium sangat jelas bahwa racun oliander berbahaya.
Getah alami pada hajar jahanam juga demikian. Tentu saja terdapat efek samping yang jarang diterangkan oleh para penjual produk ini. Meskipun terbuat dari alam, bukan berarti 100% aman. Tetap terdapat efek samping yang kemungkinan berpengaruh pada sebagian pria, seperti contoh berikut ini :
  1. Terdapat pria dengan kulit yang cukup sensitive dan mudah iritasi. Penggunaan hajar jahanam untuk pria jenis ini akan menimbulkan efek samping seperti iritasi pada kulit penis.
  2. Dan untuk pria yang memiliki alergi kulit, tidak cocok mempergunakan hajar jahanam.
Rasa hangat yang ditimbulkan dari hajar sa’adah juga dapat menimbulkan efek samping tertentu. Apabila terlalu banyak mengoleskannya mara rasa hangat akan berubah menjadi panas. Dan jika hal itu terjadi maka keinginan bercinta Anda malah menurun, bahkan membuat Anda tidak mampu ereksi. Perlu untuk diketahui bahwa meskipun kami penjual hajar jahanam, tetapi kami tidak memiliki dosis yang tepat, karena itulah Anda harus melakukan beberapa kali percobaan dengan memakainya. Dengan begitu nantinya Anda dapat menemukan ukuran yang pas sesuai yang Anda inginkan.
Terdapat beberapa pria yang merasa tidak nyaman dengan rasa hangat yang ditimbulkan hajar jahanam ini. Jika Anda tergolong pria yang demikian, lebih baik mempergunakan produk lokal lainnya seperti FOREDI GEL.
…….dan bagaimana efek samping hajar sa’adah untuk wanita…? Sampai sejauh ini kami belum pernah menerima keluhan dari para pelanggan. Dan satu-satunya keluhan yang ada adalah ketika pemakai lupa mencuci alat vitalnya sebelum melakukan hubungan intim, maka vagina wanita pasangannya akan ikut terkena rasa hangat dan hajar jahanam.
Demikian uraian singkat mengenai Hajar Jahanam Asli Khasiat Manfaat Dan Cara Pakai Hajar Jahanam Yang Benar semoga dapat dijadikan tambahan informasi, khususnya bagi para calon pembeli. [semoga bermanfaat]

Harga Hajar Jahanam Asli


Harga Hajar Jahanam Super Asli

Harga Hajar Jahanam Super Asli


Rp. 75.000 Ditambah Ongkos Kirim

Jual Harga Hajar Jahanam Super Asli


Jual Harga Hajar Jahanam Super Asli Rp. 150.000 Ditambah Ongkos Kirim
Cara Pemesanan
  1. Sebutkan Nama Lengkap + Alamat Lengkap + Kode Pos
  2. Jumlah Barang
  3. Kirim ke SMS : 08123306066 – WA : 081803282075
Selanjutnya pesanan akan kami segera proses dengan segera dan secepatnya



Cara Pakai Hajar Jahanam Super - Anda beruntung berada disini karena mendapatkan info berharga tentang bagaimana cara pakai Hajar Jahanam Super.  Banyak yang masuk ke web ini dan dengan pertanyaan yang sama bagaimna cara pakai Hajar Jahanam Super? kalau masalah khasiat Hajar Jahanam Super atau gambir siam sudah pada tahu bahwa Hajar Jahanam Super yang terbuat dari bahan alami untuk mengubah kehidupan seks anda mulai dari sekarang dan selamanya. Gambir Siam atau Hajar Jahanam Super sudah teruji khasiatnya selama ratusan tahun dan tak terbantah-kan dapat meng- atasi ejakulasi dini. dibawah ini saya tuliskan tentang cara pakai Hajar Jahanam Super atau disebut juga gambir siam.

Cara Pakai Hajar Jahanam Super, Cara Pakai Hajar Jahanam Super, Cara Pakai Gambir siam, Cara Pakai Gambir borneo, Cara Pakai Gambir kalimantan, Cara Pakai Gambir, Cara Pakai Gambir shop, Cara Pakai Gambir clinik, Cara Pakai Gambir gel, Cara Pakai Gambir jantan, Cara Pakai Gambir spray, Cara Pakai Hajar Jahanam Super cair, Cara Pakai Hajar Jahanam Super cecair, Cara Pakai Gambir batu, Cara Pakai Hajar Jahanam Super kepingan, Cara Pakai hajar jahanam, Cara Pakai foredi, Cara Pakai licengsui, Cara Pakai gasa, Cara Pakai hajar jahanam batu, Cara Pakai hajar jahanam cair
Cara Pakai Hajar Jahanam Super
Cara Pakai Hajar Jahanam Super Kepingan atau Gambir Siam
Potong sebagian kecil kepingan gambir siam kira-kira 3 mm x 3 mm atau lebih kecil, dan letakkan diatas telapak tangan (1 potongan kecil tersebut bisa dipakai 3 kali)

    Campurkan dengan 5-6 tetes air dan gosok kepingan gambir siam tersebut sampai air agak keruh dan bercampur.
    Oleskan SEDIKIT(SETITIK) air gambir itu (warna agak keruh) di bagian KEPALA alat v*tal anda dan biarkan 10 – 15 menit sampai kering.
    Cuci alat vital anda dengan sabun dan bilas hingga bersih
    Sekarang anda telah siap untuk menikmati hubu-ngan intim
    Jika durasi hubungan intim dirasa sudah cukup, sementara sperma belum juga keluar, segera minum air putih untuk mempercepat keluarnya sperma
    Lihat video penggunaan Hajar Jahanam Super (Youtube) bisa di lihat pada bagian bawah



Cara Pakai Hajar Jahanam Super, Hajar Jahanam Super, foredi, hajar jahanam, Cara Pakai Hajar Jahanam Super, cara penggunaan Hajar Jahanam Super, cara pakai Hajar Jahanam Super cair
Cara Pakai Hajar Jahanam Super cair


Cara Pakai Hajar Jahanam Super Cair atau Gambir Siam
Untuk memudahkan Anda dalam membuktikan khasiat Hajar Jahanam Super, kini sudah di jual Hajar Jahanam Super cair 3 ml. Minyak Hajar Jahanam Super Cair ini dibuat dari bahan alami dari ekstrak Hajar Jahanam Super asli dan kombinasi minyak atsiri asli Indonesia.
Produk minyak ini lebih praktis dalam penggunaan-nya dibandingkan dengan Hajar Jahanam Super padat yang harus dicampur dengan air terlebih dahulu sebelum dipakai. Harga Hajar Jahanam Super Cair ini pun cukup ramah di kantong dibandingkan ke nikmatan yang akan Anda dapatkan. Ini cara pakai Hajar Jahanam Super cair di sini!

    Kocok-kocok botol Hajar Jahanam Super atau gambir siam
    Oleskan tipis – tipis pada ujung alat vital atau menyeluruh
    Biarkan sekitar 1 jam
    Bila terasa hanggat, biarkan saja, berarti Hajar Jahanam Super telah bekerja
    Setelah satu jam, cucilah mr.p anda dengan sabun hingga bersih
    Anda siap bertempur dengan pasangan anda di ranjang

Cara Pakai Hajar Jahanam Super

Khasiat Hajar Jahanam Super
Nah Bagi anda yang belum tahu khasiat Hajar Jahanam Super, ini saya kutipakan lagi Manfaat dan khasiat Hajar Jahanam Super.

    "Banyak kaum pria yang memburu gambir siam atau Hajar Jahanam Super ini semata-mata ingin menjadi jantan untuk menservice kepuasan pada istri ketika melakukan hubungan intim. Para pria tahu khasiat Hajar Jahanam Super dan ANDA sebagai suami juga perlu mengetahui khasiat Hajar Jahanam Super atau gambir siam"

    Hajar Jahanam Super dapat memberikan efek “super tahan lama” hingga lebih dari 3jam bagi lelaki saat berhubungan intim.
    Hajar Jahanam Super safe & aman untuk digunakan secara terus menerus dalam jangka panjang dan tidak ada efek samping karena Hajar Jahanam Super herbal murni, hemat dan mudah dalam pemakaian.
    Hajar Jahanam Super lebih DAHSYAT dari produk sejenis seperti getah gambir kalimantan, Penggunaan getah Hajar Jahanam Super dan sejenisnya menyebabkan alat vital panas dan mr p menjadi menjadi kebas dan kehilangan sensasi kenikmatan hubungan intim.
    Hajar Jahanam Super berbeda dengan produk sejenis yang membuat kulit alat vital panas seperti terbakar, sedangkan Hajar Jahanam Super karena ia diserap kulit namun tidak menimbulkan mati rasa alias kebas.
    Hajar Jahanam Super memiliki aktivitas anti-serotonergic yang fenomenal sangat ampuh, yang berarti bahwa Hajar Jahanam Super dapat menahan durasi ejakulasi tanpa menghilang-kan sensasi normal hubungan intim.

Cara Beli Hajar Jahanam Super
Nah Bagi anda yang sudah tahu khasiat Hajar Jahanam Super, ini saya cara beli Hajar Jahanam Super. Harganya di sini Hanya 150rb/botol kemasan testir untuk pemakaian 20x
Jadi Berapakah Harga yang Menurut Anda Layak Anda Bayarkan untuk Produk yang Akan Merubah Kehidupan Seksual Anda Ini?
HARGA NORMAL: IDR 399.000
HARGA SPESIAL
IDR 149.000

Biarkan Semua Harapan dan Fantasi Seksual yang Anda Pendam Terwujud Malam Ini...

Hubungi:
CARA ORDER CEPAT MELALUI SMS :
1. Sebutkan nama lengkap Anda
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa GS yang anda pesan
4. Pilih BCA / MANDIRI / BNI / BRI untuk anda transfer

    Tanpa Perlu Memakai Obat-Obatan Sama Sekali: Jangan Penuhi Tubuh Anda dengan Residu yang Akan Menjadi Akar Semua Penyakit
    Tanpa Mengeluarkan Uang Jutaan Rupiah untuk Ke Psikolog atau Psikiater: Lebih Baik Anda Pergunakan Uang Tersebut untuk Membelikan Pasangan Anda Hadiah!
    Tanpa Perlu Banyak Teori & Latihan: Program ini Berisi Berbagai Metode Psikologis dan Hipnotis Aplikatif, Tanpa Perlu Latihan Fisik atau Berbagai Macam Syarat Anda Bisa Menikmati Hasilnya Secara Instant.


Cara Pakai Gambir Siam  Cair : Sebelum membahas lebih detail Cara Pakai Gambir Siam Cair, ada baiknya anda mengetahui Jenis-jenis Hajar Jahanam Super atau gambir kalimanatan tersebut. Karana Gambir siam atau gambir kalimantan memiliki 2 Jenis yaitu ada yang Hajar Jahanam padat dan ada yang gambir kalimantan cair, dan cara pakai hajar jahanam padat berbeda dengan cara pakai hajar jahanam cair. Di sini saya ingin sampaikan Tutorial Yang lengkap cari Pakai Gambir kalimanatan Cair yang berbentuk Rool On yang benar dan tepat. bagaimana mengguna kan Hajar Jahanam Super cair tanpa menghilang kan rasa nikmat dalam berhubungan senggama.
cara pakai hajar jahanam batu, cara pakai hajar jahanam padat, efek samping hajar jahanam, cara pakai batu jahanam, khasiat hajar jahanam, batu hajar jahanam, hajar jahanam cair, cara aplikasi hajar jahanam, cara melarutkan batu hajar jahanam, cara melarutkan hajar jahanam batu, cara melarutkan hajar jahanam padat, cara melarutkan hajar jahanam yang benar, cara memakai hajar jahanam batu, cara memakai hajar jahanam padat, cara memakai hajar jahanam yang benar, cara menggunakan hajar jahanam, cara menggunakan hajar jahanam dengan benar, cara menggunakan hajar jahanam yang benar, cara menggunakan hj dengan benar, cara menggunakan hj yang benar, cara pakai hajar jahanam, cara pakai hajar jahanam agar tidak panas, cara pemakaian hajar jahanam yang baik, cara pemakaian hajar jahanam yang benar, hajar jahanam agar tidak panas, hajar jahanam supaya tidak panas, hajar jahanam panas, luka bakar hajar jahanam, luka melepuh hajar jahanam, mengatasi hajar jahanam panas, mengatasi panas hajar jahanam, mengatasi panas hajar jahanam, menghilangkan panas hajar jahanam, mengurangi panas hajar jahanam, tips hajar jahanam, tips menghilangkan panas hajar jahanam, tisp mengurangi panas hajar jahanam
Cara Pakai Hajar Jahanam Cair
Dua Cara Pakai Gambir Siam
Anda beruntung berada disini karena mendapatkan info berharga tentang bagaimana cara pakai gambir siam.  Banyak yang masuk ke web ini dan dengan pertanyaan yang sama bagaimna cara pakai gambir siam? kalau masalah khasiatnya sudah pada tahu bahwa batu gambir siam padat yang terbuat dari bahan alami untuk mengubah kehidupan seks anda mulai dari sekarang dan selamanya. Gambir Siam sudah teruji khasiatnya selama ratusan tahun dan tak terbantahkan dapat meng- atasi ejakulasi dini. dibawah ini saya tuliskan tentang cara pakai gambir siam, baik cara pakai hajar jahanam padat atau juga cara pakai hajar jahanam cair.
Cara Melarutakan / Cara Pakai Gambir Siam Padat
Di sini, saya akan berbagi informasi bagaimana cara pakai gambir siam padat yang berbentuk batu. Tentu saja ada banyak cara lain tata cara pakai gambir siam padat yang bisa anda baca di internet. Cara berikut ini adalah salah satu cara yang saya anggap paling mudah dan aman:

    Siapkan sendok makan (atau alat lain yang seperti piring kecil, telapak tangan anda, dan bahkan anda bisa saja menggunakan lantai untuk tempat pencairan/pelarutan gambir siam padat ) lebih baik lagi jika menggunakan tempat yang kasar agar gambir siam padat mudah tergerus.
    Teteskan air di tempat yang sudah kita siapkan, ( jangan terlalu banyak, cukup satu-dua tetes saja, karena akan terbuang percuma )
    Gosokkan gambir siam padat ke tetesan air tadi hingga berubah warna (warna coklat/keruh) dan agak kental.
    Gambir siam padat yang sudah dilarutkan siap digunakan
    Oleskan Gambir Siam Padat 2 kali di zakar anda. Kemudian setelah proses pengolesan tunggu 1 jam kemudian pencucian zakar anda baru siap di gunakan untuk berhubungan. Pertanyaanya kenapa harus 1 jam kemudian ? Karana dengan tujuan rasa bebeal sedikit berkurang sehingga anda dapat lebih merasakan berhubungan senggama. jadi total jam yang di perlukan di sini kurang lebih 2 jam. dan bagi anda yang pengolesan 4-5 kali. sangat di sarankan 4 jam kemudian setelah Proses pencucian zakar anda baru siap di gunakan. jadi total jam yang di perlukan kurang lebih 5 jam.

cara pakai hajar jahanam batu, cara pakai hajar jahanam padat, efek samping hajar jahanam, cara pakai batu jahanam, khasiat hajar jahanam, batu hajar jahanam, hajar jahanam cair, cara aplikasi hajar jahanam, cara melarutkan batu hajar jahanam, cara melarutkan hajar jahanam batu, cara melarutkan hajar jahanam padat, cara melarutkan hajar jahanam yang benar, cara memakai hajar jahanam batu, cara memakai hajar jahanam padat, cara memakai hajar jahanam yang benar, cara menggunakan hajar jahanam, cara menggunakan hajar jahanam dengan benar, cara menggunakan hajar jahanam yang benar, cara menggunakan hj dengan benar, cara menggunakan hj yang benar, cara pakai hajar jahanam, cara pakai hajar jahanam agar tidak panas, cara pemakaian hajar jahanam yang baik, cara pemakaian hajar jahanam yang benar, hajar jahanam agar tidak panas, hajar jahanam supaya tidak panas, hajar jahanam panas, luka bakar hajar jahanam, luka melepuh hajar jahanam, mengatasi hajar jahanam panas, mengatasi panas hajar jahanam, mengatasi panas hajar jahanam, menghilangkan panas hajar jahanam, mengurangi panas hajar jahanam, tips hajar jahanam, tips menghilangkan panas hajar jahanam, tisp mengurangi panas hajar jahanam
Cara Pakai Gambir Siam Padat
PERHATIAN!!

    “Jangan lupa mencuci sendok dan tangan Anda dengan sabun sampai bersih, karena larutan hajar jahanam rasanya PAHIT…  :) “

Cara Pakai Hajar Jahanam Super Padat :
1. Bersihkan dulu Mr. P Anda dengan sabun, lalu keringkan (lap dengan handuk). Tentu ini tidak usah dilakukan jika anda baru saja mandi.
2. Setelah larutan Gambir siam padat larut siap, Oleskan dengan menggunakan ujung jari di daerah sensitif (lihat gambar)
3. JANGAN sampai terkena LUBANG URIN dan BUAH ZAKAR karena akan terasa panas yang berlebihan (kulit buah zakar sangat sensitif dan tipis)
daerah oles obat tahan lama - Copy  daerah oles obat tahan lama - Copy - Copy
4. Tunggu reaksi  Hajar Jahanam Super cecair 20 – 30 menit lalu cuci dengan sabun.
5. Tunggu lagi 1-2 jam, hingga Hajar Jahanam Cair rasa panas hilang/berkurang dan daerah yang dioles terasa agak baal/mati rasa
6. Silahkan, Manfaat Gambir siam siap dibuktikan.
TIPS: Jika memang waktu 30 menit tersebut kurang berefek bagi anda, Anda bisa menambahkan waktunya, misalkan 45 menit baru dicuci.
Cara Pakai Gambir Siam Cair
Selain batu hajar jahanam blackstone sekarang, saya akan berbagi informasi bagaimana cara pakai gambir siam cair yang berbentuk botol roll on. Tentu saja ada banyak cara lain tata cara pakai hajar jahanam cair  yang bisa anda baca di internet. Cara berikut ini adalah salah satu cara yang saya anggap paling mudah dan aman:
Langkah demi Langkah Cara Pakai Gambir Siam Cair
1. Untuk yang pertama kali menggunakan gambir Siam cair di sarankan Oleskan 2 kali Gambir siam secara merata di area kepala zakar anda dan ingat “jangan tekena lubang saluran kencing anda”. dan bagi yang sudah terbiasa bisa sampai 4-5 kali Pengolesan.
2. Setelah 1 Jam Kemudian Cuci bersih zakar anda 1-2 kali
3. Untuk yang pengolesannya 2 kali di zakar anda. di sarankan 1 jam kemudian setelah proses pencucian zakar anda baru siap di gunakan untuk berhubungan. kenapa harus 1 jam kemudian ? karna dengan tujuan rasa bebeal sedikit berkurang sehingga anda dapat lebih merasakan berhubungan senggama. jadi total jam yang di perlukan di sini kurang lebih 2 jam. dan bagi anda yang pengolesan 4-5 kali. sangat di sarankan 4 jam kemudian setelah Proses pencucian zakar anda baru siap di gunakan. jadi total jam yang di perlukan kurang lebih 5 jam.

Ternyata lebih Mudah Cara Pakai Gambir Cair
Cara Pakai di atas adalah Pengalaman-pengalaman costamer kami, yang kami rangkum untuk mempermudah dan memberi pengetahuan bagi anda yang baru pengalaman menggunakan Gamimbir kalimantan. akan tetapi Proses waktu yang di perlukan pada dasarnya di sesuaikan dengan fisik anda sendiri. Semoga tutorial Cara Pakai Gambir Siam Cair yang Tepat dan benar bermanfaat bagi anda. Sekarang syang Anda dalam membuktikan khasiat Gambir Siam, kini sudah di jual Gambir Siam cair. Minyak Gambir Siam Cair ini dibuat dari bahan alami dari ekstrak gambir kalimantan asli dan kombinasi minyak atsiri asli Indonesia.

Sekarang syang Anda dalam membuktikan khasiat Hajar Jahanam Super, kini sudah di jual Gambir Siam cair. Minyak Gambir Kalimantan Cair ini dibuat dari bahan alami dari ekstrak Gambir Siam kalimantan asli dan kombinasi minyak atsiri asli Indonesia. Untuk memudahkan menjawab pertanyaan anda tentang bagaimana cara pakai Hajar Jahanam Super atau Cara Pakai Gambir Siam sudah kami tulis, baik cara pakai Hajar Jahanam Super yang bentuk kepingan maupun cara pakai Hajar Jahanam Super cair.
Diposting oleh tireguardku di 06.39 2 komentar: Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke FacebookBagikan ke Pinterest
Label: cara pakai Hajar Jahanam Super, cara pakai gambir siam, Ejakulasi dini, Gambir Kalimantan, Hajar Jahanam Super cair, gambir siam, jual gambir siam, khasiat Hajar Jahanam Super, Manfaat Hajar Jahanam Super
Postingan Lama Beranda
Langganan: Postingan (Atom)
Testimoni

Postingan Populer

    Manfaat Hajar Jahanam Super
    Berikut Tanya Jawab Produk Manfaat Hajar Jahanam Super Apakah Hajar Jahanam Super itu? Hajar Jahanam Super atau dikenal juga ...
    Hajar Jahanam Super
    Hajar Jahanam Super yaitu merupakan tanaman perdu yang di hasilkan oleh getah kayu yang terdapat di hutan Sarawak, Malaysia. Ada sebutan lai...
    Cara Pakai Hajar Jahanam Super
    Cara Pakai Hajar Jahanam Super - Anda beruntung berada disini karena mendapatkan info berharga tentang bagaimana cara pakai Hajar Jahanam Super...
    Manfaat Hajar Jahanam Super
    Berikut Tanya Jawab Produk Manfaat Hajar Jahanam Super Apakah Hajar Jahanam Super itu? Hajar Jahanam Super atau dikenal juga dengan Gambir Siam s...
    Obat Kuat Hajar Jahanam Super
    Obat Kuat Hajar Jahanam Super  Adalah getah pogon gambir yang digunakan Spesial Khusus Atasi Ejakulasi Dini pada pria, bentuknya berupa keping...
    Harga Hajar Jahanam Super Asli
    Harga Jual Hajar Jahanam Super Asli - Hajar Jahanam Super sangat populer di tempat saya bekerja. Disini banyak yg jual Hajar Jahanam Super , mulai di pi...
    Obat Kuat Hajar Jahanam Super
    Obat Kuat Hajar Jahanam Super  Adalah getah pogon gambir yang digunakan Spesial Khusus Atasi Ejakulasi Dini pada pria, bentuknya berupa kepi...
    Hajar Jahanam Super
    Hajar Jahanam Super yaitu merupakan tanaman perdu yang di hasilkan oleh getah kayu yang terdapat di hutan Sarawak, Malaysia. Ada sebutan lain g...
    Harga Hajar Jahanam Super
    72% Pria Sakit Hati Karena Baca Ini. Anda Berani Baca? ejakulasi dini /eja·ku·la·si di ·ni / nomina(kata benda): pemancaran ke luar (tentan...
    Pelumas Alami Minyak Zaitun
    Pelumas Alami Minyak Zaitun Pelumas Alami – Kehidupan sek-sual yang tak nyaman dapat terjadi disebabkan kurangnya pelumasan pada awal...

Cara Pemesanan (SMS Only)
PENGIRIMAN PAKET
Cari Blog Ini
               
backlink, Mengenai Saya, tireguardku, Lihat profil lengkapku

Beranda Testimoni Bukti Resi Order Now Garansi Gratis Download Kontak
  Berikut informasi lengkap tentang Hajar Jahanam Asli Khasiat dan manfaatnya sekaligus cara pakai hajar jahanam yang benar agar hasil yang Anda peroleh optimal. Disini anda akan mengetahui khasiat hajar jahanam, Hajar Jahanam (HJ) merupakan produk herbal oles untuk pemakaian luar solusi ejakulasi dini asli dari negeri Mesir. Produk herbal hajar jahanam dapat diperoleh dalam dua jenis yaitu cair dan padat menyerupai batu. silahkan simak artikel khasiat hajar jahanam

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khasiat dan Manfaat hajar Jahanam Super Joss

Rahasia Hajar Jahanam Super